TIPS SEDERHANA HINDARI KEYLOGGER

Posted by the moon air Sabtu, 07 Juli 2012 2 komentar


Gue paling ga suka sama program yang namanya keylogger. Coz gue nyaris
ngalamin kena keylogger.

Ok, langsung aja yah...Cara ini sebenarnya sangat sederhana banget buat
menghindari sama yang namanya keylogger. Kita bisa menulis password
tanpa mengetik, jadi ga bisa kebaca sama keylogger.
Pertama buka explorer, masuk C:\windows\system32
Cari file dengan nama osk.exe
Buka aja...ato klik 2 kali [ sama aja yach..:p ]
Nah pke aja itu buat ketik password, supaya ga bisa kebaca sama
keylogger. Tapi emang ga bisa cepet sih nulis passwordnya... :)
Description: TIPS SEDERHANA HINDARI KEYLOGGER
Rating: 5
Reviewer: 98827 ulasan
Item Reviewed: TIPS SEDERHANA HINDARI KEYLOGGER
TERIMA KASIH ATAS KUNJUNGAN SAUDARA
Judul: TIPS SEDERHANA HINDARI KEYLOGGER
Ditulis oleh the moon air
Rating Blog 5 dari 5
Semoga artikel ini bermanfaat bagi saudara. Jika ingin mengutip, baik itu sebagian atau keseluruhan dari isi artikel ini harap menyertakan link dofollow ke http://themoonair.blogspot.com/2012/07/tips-sederhana-hindari-keylogger.html. Terima kasih sudah singgah membaca artikel ini.

2 komentar:

Musaddat Al Ghoni mengatakan...

cuma mw nmbahin: ad yg lebih mudah dripada cri file di system32 yg lmayan banyak isinya........

klik start->all program->acessories->ease of acces->on-screen keyboard

atw klik "logo windows(pd keyboard)+R" ntar mucul kotak dialog ketik "osk" (tnpa tnda kutip)mucul dh tuh onscreen keyboard...
trims.....
http://www.escape-hacker.blogspot.com

the moon air mengatakan...

oke. . . .trims untuk masukannya !

kalok bisa semuanya postingan ku di kasih masukkan lagi yaaa ???
biar pembendaharaanku bertambah

Poskan Komentar

iklan adbrite

Redesigned by Info Terbaru Original by Bamz | Copyright of the moon air. Untuk SEO lebih lanjut kunjungi Trik SEO terbaru.