Cara Membuat Virus Zip Bomb

Posted by the moon air Kamis, 05 Juli 2012 0 komentar

Ok saya akan postingkan lagi cara membuat virus Zip Bomb, tujuan nya adalah untuk merusak Sistem pembaca File . cara ini biasa di gunakan oleh para Pembuat virus, agar virus tersebut bisa masuk ke system dan tidak terdeteksi oleh AV, tapi sobat cyber jangan mempraktekannya di komputer atau laptop sendiri, cukup gua aja yang sengsara karena sudah di praktekan di komputer sendiri,,heheheh ok langsung aja ikuti langkah-langkah di bawah ini

langkah-langkahnya :


1. Buka aplikasi Notepad.
2. Lalu tulis karakter NULL (ALT+1560) itu karakter kosong.!
3. kemudian copy paste sebanyak-banyaknya, dengan cara tekan [CTRL+A] untuk memblok, [CTRL+C] untuk CUT [CTRL+V ] PASTE.Tekan Terus Sampai kira-kira banyak.
4. Save As dengan nama
moon.txt
5. Setelah itu buat folder di c:\ dengan nama terserah sobat. misal software jail dan simpan file moon.txt tadi di folder software jail.
6. Lalu Buka Command prompt atau cmd.exe
7. Lalu ketikan perintah berikut: CD C:\
moon dan (enter)
8 ketik lagi Copy /b *.txt
moonb4t.txt dan enter (lakukan perintah Copy berkali-berkali ) sampai File Size nya 1GB atau terserah sobat mau sampai berapa GB
9. Biar filenya Sizenya tidak keliatan besar sobat bisa kompress pake Software Compress Contoh: Winrar/Zip menjadi 1MB
10. Biar korban tertarik untuk mengkliknya sobat bisa ganti namanya kesukaan si korban, misal cara-cara ngehack facebook.com atau langkah-langkah deface web.
11. Nah waktu
temen sobat extract file tersebut pasti langsung lemot komputer temen sobat.
apa lgi kalu dibuka filenya wah bakal crush tuh,,,heheheheheh

Description: Cara Membuat Virus Zip Bomb
Rating: 5
Reviewer: 98827 ulasan
Item Reviewed: Cara Membuat Virus Zip Bomb
TERIMA KASIH ATAS KUNJUNGAN SAUDARA
Judul: Cara Membuat Virus Zip Bomb
Ditulis oleh the moon air
Rating Blog 5 dari 5
Semoga artikel ini bermanfaat bagi saudara. Jika ingin mengutip, baik itu sebagian atau keseluruhan dari isi artikel ini harap menyertakan link dofollow ke http://themoonair.blogspot.com/2012/07/cara-membuat-virus-zip-bomb.html. Terima kasih sudah singgah membaca artikel ini.

0 komentar:

Posting Komentar

iklan adbrite

Redesigned by Info Terbaru Original by Bamz | Copyright of the moon air. Untuk SEO lebih lanjut kunjungi Trik SEO terbaru.