Anonymous Serang Virgin Media dan TalkTalk

Posted by the moon air Kamis, 05 Juli 2012 0 komentar

Simbol Anonymous
Simbol Anonymous (Sumber: theglobalconspiracy.org)
Kelompok hacker paling ditakuti di dunia maya, Anonymous mulai menyerang dua penyedia layanan internet yang berbasis di UK. Hal ini sehubungan dengan pemblokiran situs torrent populer, The Pirate Bay. Virgin Media dan TalkTalk mulai memblokir The Pirate Bay setelah diperintahkan oleh Pengadilan Tinggi Inggris.
Situs Virgin Media yang beralamatkan divirginmedia.com masih belum beroperasi normal setelah serangan dari Anonymous. Anonymous mulai menyebarkan serangandenial of service (DDos) untuk membuat sistem komputer di Virgin Media kewalahan yang membuat situs tersebut tidak bisa diakses. TalkTalk, juga mendapatkan serangan yang sama.
The Pirate Bay dituduh telah menjadi pusat pertukaran materi-materi yang memiliki hak cipta. Pada tahun 2009 pendiri situs tersebut, Peter Sunde, Fredrik Neij, Gotfrid Svartholm dan Carl Lundström dinyatakan bersalah oleh Pengadilan Swedia karena penyalahgunaan hak cipta.
Mengenai serangan yang dilakukan Anonymous, The Pirate Bay melalui halaman Facebook-nya menyatakan tidak mendukung serangan tersebut. Mereka mendukung internet yang gratis dan terbuka dimana tiap orang dapat mengekspresikan pendapat. Mereka menganggap DDos dan pemblokiran keduanya merupakan bentuk penyensoran.
Anonymous melalui halaman Tumblr mereka mengatakan bahwa The Pirate Bay tidak menangkap maksud serangan tersebut. Mereka menyatakan bahwa serangan tersebut tidak semata-mata mengenai pemblokiran The Pirate Bay tetapi untuk menghentikan perintah sejenis untuk memblokir website manapun sebagai preseden untuk penyensoran di internet.
Description: Anonymous Serang Virgin Media dan TalkTalk
Rating: 5
Reviewer: 98827 ulasan
Item Reviewed: Anonymous Serang Virgin Media dan TalkTalk
TERIMA KASIH ATAS KUNJUNGAN SAUDARA
Judul: Anonymous Serang Virgin Media dan TalkTalk
Ditulis oleh the moon air
Rating Blog 5 dari 5
Semoga artikel ini bermanfaat bagi saudara. Jika ingin mengutip, baik itu sebagian atau keseluruhan dari isi artikel ini harap menyertakan link dofollow ke http://themoonair.blogspot.com/2012/07/anonymous-serang-virgin-media-dan.html. Terima kasih sudah singgah membaca artikel ini.

0 komentar:

Posting Komentar

iklan adbrite

Redesigned by Info Terbaru Original by Bamz | Copyright of the moon air. Untuk SEO lebih lanjut kunjungi Trik SEO terbaru.