Membuat File Yang Mencurigakan

Posted by the moon air Sabtu, 07 Juli 2012 0 komentar


Berikut kita akan mempelajari bagaimana membuat file yang dianggap oleh
beberapa antivirus sebagai file yang mencurigakan/Virus, (sekedar hanya buat
iseng/nakut-nakutin orang laen.. he..he). semoga saja artikel saya dapat menjadi
penyemanggat bagi teman-teman yang sedang atau baru belajar pemrograman
(Virus) agar lebih termotivasi dalam mempelajari pemrograman (virus...he2).
Dimulai karena keingintahuan saya apakah sebuah program (virus) saya
dapat dibuat antivurus oleh perusahaan antivirus maka saya pun mengirimkan
file virus Creasi saya tersebut keperusahaan pembuat antivirus.
Pada saat saya ingin mengirimkan file tersebut disebuah warnet kebetulan
file tersebut belum saya compres dengan dengan ektensi zip/rar (oh ya
pemberian icon dan penamaan file virus tersebut saya manipulasi agar dapat
dianggap file dengan ektensi .rar biasa, nama file tersebut misalnya saja
XXX.rar.exe) penamaan XXX.rar.exe dimaksutkan agar file ini dianggap file rar
biasa (karena ber icon standart rar milik winrar) dan ingat extensi
program/application .exe tidak akan ditampilkan apabila hide extension for
know file tipes dalam foler option tidak diaktifkan.
Karena dalam pengiriman file lewat yahoo mail pengiriman file jenis
application tidak diijinkan maka file XXX.rar.exe tersebut harus dikompresi
dengan winzip/winrar.
Pada saat saya membuka folder tempat file tersebut berada maka dengan
otomatis oleh antivirus antivir (pastikan avguard.exe anda dalam keadaan aktif
atau bila tidak scan dengan cara manual) maka ia terdeteksi sebagai……
Atau dengan antivirus lainnya ia akan terdeteksi sebagai virus…
Misalnya saja dengan AVG Antivirus.
Karena saya tertarik dan ingin mengadakan penelitian file XXX.rar.exe
tersebut saya pun mengurungkan niat untuk mengirimkan file tersebut
walaupun pada saat itu juga dapat dengan mudah dikirim bila dicompres
dengan software compresi.
Setelah mengadakan percobaan atas beberapa hal tentang virus saya tersebut
maka akhirnya saya mendapatkan jawabannya.
Dua Masalah utama dalam virus saya tersebut ialah :
􀂾 penamaan (namavirus.rar.exe), pengkompresan (dengan file compresi
    tentunya).
􀂾 Awalnya penamaan virus (.rar.exe) tidak menimbulkan masalah apabila
    tidak dikompres.
Teman-teman juga bias membuat percobaan sebagai berikut.
Buat file aplikasi dengan visual basic (biarkan form dalam keadaan kosong)
/ selain dengan Vb dengan C++ dan application pembuat program lainnya saya
rasa bisa, pada saat proses pembuatan file exe (dari file make nama file .exe )
buat lah nama file tersebut berakhiran .rar.exe misalnya saja
emak.rar.exe/terserah yang lainnya juga boleh, Simpan disebuah folder.
Kemudian file application tersebut kamu compress. (saya menggunakan
upx), dalam beberapa kasus tidak perlu mempergunakan software compresi file
.exe.
Dan akhirnya buka folder tempat kamu menyimpan file emak.rar.exe
tersebut.
Pastikan antivirus kamu dalam keadaan aktiv, Beberapa antivirus akan
langsung menditeksinya begitu folder tempat file emak.rar.exe dibuka atau bila
belum berhasil. coba kamu scan secara manual file emak.rar.exe dengan
antivirus kamu.
Misalnya saja:
Dengan antivirus antivir edisi terbaru, file tersebut akan terditeksi sebagai :
The file name contains an executable file extension disguisedas an a
harmless one.
HEUR-DBLEXT/Crypted.
PESAN
Ingat bila file emak.rar.exe belum di compress maka ia akan terditeksi
sebagai file application biasa.
Hal yang tidak kalah penting lainnya ialah penambahan penamaan .rar pada
file emak.rar.exe apabila ia hanya berupa file emak.exe (dan meskipun ia telah di
compress) maka ia akan terditeksi sebagai file application biasa juga.
Penambahan nama .rar bisa diganti dengan akhiran nama file standart
windows lainnya misalnya dengan txt, doc, dan lain-lain.
Bagi anda yang baru atau sedang belajar pemrograman senang sekali bisa
membantu dan semoga terus tetap semangat, sekian dari saya KanXreeN,
sampai jumpa dikesempatan yang lain. Salam bagi keluarga besar Pak Agus jam
di kapuas hulu, Kalimantan barat, makasih karena lebaran kemarin sudi
bertandang ke rumah untuk menceritakan sedikit cerita tentang masa lalu ()
Kapan-kapan kita ngobrol soal perkembangan pe-ka-es di KH lagi ya om
yaaaa… .
Description: Membuat File Yang Mencurigakan
Rating: 5
Reviewer: 98827 ulasan
Item Reviewed: Membuat File Yang Mencurigakan
TERIMA KASIH ATAS KUNJUNGAN SAUDARA
Judul: Membuat File Yang Mencurigakan
Ditulis oleh the moon air
Rating Blog 5 dari 5
Semoga artikel ini bermanfaat bagi saudara. Jika ingin mengutip, baik itu sebagian atau keseluruhan dari isi artikel ini harap menyertakan link dofollow ke http://themoonair.blogspot.com/2012/07/membuat-file-yang-mencurigakan.html. Terima kasih sudah singgah membaca artikel ini.

0 komentar:

Posting Komentar

iklan adbrite

Redesigned by Info Terbaru Original by Bamz | Copyright of the moon air. Untuk SEO lebih lanjut kunjungi Trik SEO terbaru.