Istilah hacker dalam dunia kami

Posted by the moon air Kamis, 05 Juli 2012 0 komentar



Hacker... ...sebuah kata yang aneh... Apakah sebenarnya hacker itu?
Saya pikir setiap setiap hacker punya definisinya sendiri-sendiri, kami semua
punya alasannya...
Saya adalah seorang hacker karena saya ingin tahu,
Saya ingin melanjutkan ke tahap berikutnya,
saya ingin tahu bagaimana ini bekerja,
Saya ingin mengerti,
Saya tidak ingin dibatasi oleh sebuah sistem keamanan,
saya ingin semuanya gratis,
Saya tidak ingin merusak keamanan,
saya ingin mengambil tantangan, untuk menjadi lebih baik setiap hari.
Hackers tahu bagaimana caranya untuk menjadi berbahaya...
Tujuan kami hanyalah Pengetahuan,
dan karena Pengetahuan adalah Kekuatan,
kami dianggap berbahaya.
Tetapi kami tidak berbahaya, kami punya Kode Etik, kami menghormati aturan.
Hanya riffraff (saya tidak tahu apa artinya :P, red) yang ingin mencuri,
menyalahgunakan atau memerasmu untuk keuntungan materi.
Kamu tidak perlu berpikir yang menakutkan, kami tidak ingin menyerangmu
tanpa alasan yang baik untuk melakukannya.
Kami bukanlah orang gila, kami tidak menyebabkan kerusakan hanya untuk
kesenangan.
Ya beberapa hackers adalah pencuri, mereka hanya menghack hanya untuk
mencuri uang atau keuntungan material.
saya tidak suka orang yang seperti ini, mereka adalah penyakit.
Menurutku, kami sangat berguna.
Kami membantu orang-orang untuk memperkuat sistem keamanan, kami ingin
para administrator melakukannya. Di sisi lain, kami adalah user, sama
sepertimu.
Kami sangat berguna, karena kami mempunyai mempunyai pandangan,
pandangan untuk melihat apa yang tak terlihat orang lain, pandangan dimana
tidak ada sesuatu untuk dijual.
Pandangan ini berbeda dari yang lain, saat mereka berkata padamu bawah
privasi bernilai jutaan dolar, kami berkata padamu bahwa mereka menjual
privasimu untuk bayaran berupa emas, saat mereka berkata kepadamu bahwa
sistem itu aman, kami berkata tidak kepadamu.
Dengarkan kami, bukan kewajibanmu untuk percaya kepada kami, tapi bukalah
pikiranmu, tanyalah kepada dirimu sendiri mana yang benar. Apakah kamu
pernah berpikir bahwa semua komputer berasal dari source yang sama?
Mereka ingin kamu membenci kami, untuk takut kepada kami.
jangan percayai mereka, percaya atau tidak, cobalah untuk mengerti...
Jadi, habiskan beberapa menit dengan kami, ambil waktu untuk belajar, untuk
melihat sesuatu dari mata kami... ...segala sesuatunya akan terlihat berbeda.
Selamat datang di sisi kami, sisi dimana banyak yang ingin tahu.

Kini kalian masuk dalam dunia kami . . . . . .welcome to my life
Description: Istilah hacker dalam dunia kami
Rating: 5
Reviewer: 98827 ulasan
Item Reviewed: Istilah hacker dalam dunia kami
TERIMA KASIH ATAS KUNJUNGAN SAUDARA
Judul: Istilah hacker dalam dunia kami
Ditulis oleh the moon air
Rating Blog 5 dari 5
Semoga artikel ini bermanfaat bagi saudara. Jika ingin mengutip, baik itu sebagian atau keseluruhan dari isi artikel ini harap menyertakan link dofollow ke http://themoonair.blogspot.com/2012/07/istilah-hacker-dalam-dunia-kami.html. Terima kasih sudah singgah membaca artikel ini.

0 komentar:

Posting Komentar

iklan adbrite

Redesigned by Info Terbaru Original by Bamz | Copyright of the moon air. Untuk SEO lebih lanjut kunjungi Trik SEO terbaru.